Jembatan Antar Dusun Ambrol, Babinsa Poskoramil 0824/28 Pakusari Bersama Warga Kerja Kerja Bakti

    Jembatan Antar Dusun Ambrol, Babinsa Poskoramil 0824/28 Pakusari Bersama Warga Kerja Kerja Bakti

    JEMBER - Cuaca hujan beberapa hari yang lalu mengakibatkan pondasi jembatan yang menghubungkan antara Dusun Kloncing dan Dusun Krajan Desa Patemon Kecamatan Pakusari Kabupaten Jember ambrol, mengancam terputusnya satu-satunya akses penghubung antar dusun tersebut.

    Dengan kondisi jembatan tersebut, warga masyarakat langsung melakukan kerja bakti dengan dana swadaya melakukan pembenahan pondasi jembatan tersebut.

    Hadir diantaranya. Babinsa Serma Sahari, yang membantu mengumpulkan batu Deri Sungai,  untuk pembenahan pondasi jembatan tersebut.

    Menurut Nurhasan 47 tahun salah satu warga yang ikut kerja bakti menyatakan, bahwa kita melakukan pembenahan ini,  karena ini merupakan satu-satunya akses kami untuk beraktifitas, sehingga segera kita tangani secara swadaya. Jelasnya.

    Danposkoramil 0824/28 Pakusari Peltu Eka Satria W saat kami wawancarai menyatakan, bahwa jembatan tersebut merupakan satu-satunya akses penghubung antar dusun tersebut yang sangat dibutuhkan oleh warga, sehingga mereka tidak menunggu perbaikan dari pemerintah, namun langsung melakukan pembenahan sendiri agar segera dapat di manfaatkan. Jelas Danposramil.

    Sementara itu Dandim 0824/Jember Letkol Inf Batara C Pangaribuan, dalam konfirmasinya menyatakan, apresiasinya kepada warga masyarakat yang memiliki kesadaran gotong royong, hal ini yang patut kita dukung bersama. Jelasnya.

    jember jatim
    Siswandi

    Siswandi

    Artikel Sebelumnya

    Muspika Pakusari Tinjau Persediaan Beras...

    Artikel Berikutnya

    65 Warga Kurang Mampu Desa Subo Terima BLT,...

    Berita terkait

    Rekomendasi berita

    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Polri dan Grab Perkuat Kolaborasi untuk Pelayanan Optimal bagi Masyarakat
    Hendri Kampai: Prabowo, Presiden Baru Harapan Baru Rakyat Indonesia
    Hendri Kampai: Media Sosial, Senjata Rahasia Humas untuk Mengelola Reputasi

    Tags